Sabtu, 24 November 2012

Entrance of the Opal and Cyanite

Pintu Ajaib..... Jreeng.... Doraemon kali yaaa....

Pintu yang kali ini sih ga ada magic magicnya dan ga ada teknologi apapun. Cuma energi yang ada di engsel sama kenop. Pintu kelas X.3 di SMAN 8 Tangerang warnanya coklat tua. Kenop kuning agak kusam dan tidak berkaca. Begitu masuk kok udah rame yaaa.


Masuk ke kelas asing dengan 34 wajah yang beda beda yang darimana aja gw gatau awalnya dan gw duduk sendiri di depan 2 cewek. yang di kiri sih gw kenal, itu kan Dita Eka Rahayu, temen pas SD, sma sama murid pindahan. Satunya lagi Nadila Dwi Permatasari yang temennya Dita... kok tau!! yaiyalah kan kenalan dulu reedeo. 

Hbis tuh, karena ada bangku kosong lagi, gw duduk di sebelah orang yang namanya Kokoh Widyastoro yang dari kelas X sering banget main dan cerita ama gw. Kokoh juga oke di pelajaran, jadinya bisa buat ngajarin juga. Tapi sekarang dia beda kelas deeeh. yaaaaaah. Mau tau, ikuti kisahnya

0 komentar:

Posting Komentar