Rabu, 28 November 2012

2nd Shot to the Second Part.3

Bulan Maret-April, UTS. yaah gitu deh. Ga usah ditanya. Tapi UTS di SMAN 8 Tangerang lain lho. baru kali ini UTS essay semua, 10 soal dalam waktu 1,5 - 2 jam. beh, waktunya pendek, mesti nulis semua, bikin tangan pegel.
Kalo yang soalnya cuma sebutkan atau ngga pengertian (jawaban pendek) sih ga masalah. Yang masalah itu kalo disuruh jelaskan atau ngga pake rumus. Apalagi fisika sama MTK, waktu 2 jam aja masih kurang. Ditambah lagi kalo pakai pulpen, lengkaplah sudah. Pas pembagian rapor UTS, gw ga tega liat nilainya, malah sampai sekarang masih disembunyiin. Untungnya ga disuruh ngembaliin.



Bulan Mei akhir, Ulangan semester. Duduk lagi sama XI IPA 4. yaa gitu deh. Cuma ulangannya ada pilihan ganda nya. Tapi kok ulangannya ada yg RSBI nya juga yaaa?? apa karena SMAN 8 Tangerang udah RSBI terus soalnya juga ada yg bahasa inggris dan beda harinya dengan yg bahasa Indonesia??? tanyakan pada rumput yang bergoyang...

Ulangan semester lewat.. sekarang tinggal nunggu raport sama penjurusa. Sambil nunggu, temen temen dan gw ngerjain prakarya biologi di rumah Asti. Proyeknya bikin daur ulang koran. Bagus sih pas jadi, tapi pas dibawa, patah. aduuh. yaudah deh. Akhirnya tiba juga pembagian raport. Nilai yaa, ada enaikkan dan ada yang turun sih, tapi belom dikasih tau penjurusannya. IPA atau IPS bodo amat lah.

Saat daftar ulang, dibagiin tuh penjurusannya, gw masuk ke IPA3. gw harus seneng atau sedih yaa pisah sama temen temen X3ME soalnya udah banyak moment unik sama mereka. dan yang lebih parahnya, gw [isah sama kokoh, nah tuh, temen main sama cerita cerita gw beda kelas.. Geez. Mama bilangnya sih kalo masuk IPA dibeliin HP sama laptop. tapi gw merasa ga akan kuat di IPA. dikit dikit ngitung. ngapain coba nimba sumur aja pake diitung itung. Orang zaman berabad abad lalu aja nimba air ya tinggal tarik.

So.. gw pilih IPA aja deh, berhadiah siih. That's all folks, 이야기의 끝.

0 komentar:

Posting Komentar